Ayam Cemani jantan



Manusia memberikan arti dan makna terhadap simbol-simbol. Warna putih diartikan bersih, warna merah sama dengan berani. Bendera merah putih berarti “ Indonesia”. Warna hitam biasa diartikan sebagai lambang kegelapan, misterius, seram, macho, kuat atau mantap. Untuk konteks binatang, warna hitam lebih identik dengan sesuatu yang nampak magis, mysterius dan deep (dalam). Orang akan bereaksi berbeda bila mendengar atau melihat “gagak hitam bertengger diatas rumahmu” dibanding yang bertengger adalah burung dara.

Ayam sangat dekat dengan kita karena dagingnya sering kita makan.  Jarang ada orang yang takut pada ayam  lebih-lebih pada ayam kampus ee.. maaf ayam kampung maksudnya. Karna ayam biasanya tidak jaga imej bahkan cenderung amat cerewet saat lapar.

Pernahkah anda melihat atau memelihara Ayam yang hitam secara keseluruhan? Bulunya hitam, matanya hitam, kulitnya hitam, kakinya hitam, paruhnya hitam, lidahnya, bahkan darah dan tulangnya juga hitam. Ayam yang demikian sering disebut dengan Ayam Cemani.Ayam Cemani jantan
Related Posts with Thumbnails
 

black chicken / chicken selling cemani / black chicken ghos Design by Insight © 2009